Sep 23, 2023

TOUR CIREBON


Cirebon
 City Tour 

Paket Wisata Cirebon atau Cirebon City Tour yang kami berikan adalah wisata jalan-jalan yang dapat memberikan mood positif agar pikiran fresh dengan service terbaik dari kami serta crew yang ramah berpengalaman, menjadikan wisata anda berkesan dan menyenangkan. 

Disini wisatawan dapat memilih paket atau request tempat wisata yang ingin dituju. Begitu juga kami merekomendasikan tempat wisata yang sedang hits dan recommeded. Destinasi wisata di Cirebon ini tak hanya di kota saja melainkan bisa ke daerah Wisata Kuningan, Wisata Majalengka dan Wisata ke Indramayu. Sehingga keanekaragaman keunikan ditiap daerah bisa kita nikmati dan wisatawan dapat merasakan kelezatan kuliner kearifan lokal yang menggugah selera.

Wisatawan mayoritas memilih paket wisata yang bisa dinikmati dalam satu hari, yaitu Trip Cirebon. Adapun wisatawan yang memiliki banyak waktu maka otomatis akan memilih Paket Wisata Inap 1 Malam di Cirebon. Ini adalah waktu yang sangat ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati secara menyeluruh di dua wilayah yaitu Wisata Cirebon Kuningan, atau bisa juga Wisata Cirebon Majalengka serta Wisata Cirebon Indramayu. Bahkan kami juga bisa melayani 3D2N atau tour cirebon 3hari 2malam.

Dalam menentukan titik meeting point biasanya kami menyesuaikan kebutuhan wisatawan seperti di Stasiun Cirebon, Hotel Cirebon, bahkan biasa kita jemput langsung di daerah wisatwan tinggal seperti daerah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Bandung, Bogor, Semarang dll.

Layanan umum kami antara lain : Paket Wisata Domestik, Pemesanan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Tiket PELNI, Sewa Mobil, Mice, Adventure, Outbound, dll.

Info lebih lanjut dapat menghubungi hotline kami di 0821-7771-7087.

No comments:

Post a Comment